Friday, August 23, 2013

where have you been?

about me: namaku masih anya, rumah masih di cempaka putih, ulangtahun masih tanggal 15 desember, tinggi badan kayanya nambah tapi cuma sedikit, tambah cantik? haa iya lah pasti itusih *jijik, rambut skrg warna coklat kemaren ombre ijo sama kuning sih hahah trs skrg udah ga jaman keriting ehem jd skrg udah lurus tapi boong2an dicatok mulu sih ampe becabang wkakaka *penting, tambah gemuk apa tambah langsing? langsing laaah, cerewet masih kok seperti smp aja, olahraga? gak. nomer hape masih yg lama 08123456789 kirimin pulsa ya beb, aku lg di kantor polisi HAHA gak lah.

school life: skrg sekolah dimana? kuliah dong! cepet banget ya? kayanya baru kmrn gue masih pitik ngetik2 di komputer sampe malem cuma buat iseng kaya gini. skrg syudah besar kknya, bukan besar badannya loh. alhamdulilah, kemarin lulus sma dgn nilai uan yang pas2an tapi 100% murni (bukan pamer tapi jujur). kemarin sekolah di SMA 4 Jakarta enak loh sekolah disitu, ayo dede pd masuk situ wakakak itu di daerah gambir deket monas, daerah nya gersang.. sekolahnya masuk gang.. tapi gapapa gue terbiasa 3 tahun jalan kaki panas2an kedepan gang buat cari taksi, anggep aja sekolah deket menara eiffel. ga jauh ini kan sm monas, sama2 tinggi dan eksis. eh itumah gue HAHAHAHA CND masyallah. oke, skrg gue kuliah di Kalbe Institute Managed by Binus. apaatuh? pasti lo bertanya2, gue juga sebenernya ga ngerti-_- tapiiii setau gue itu bawahan nya binus gt deh. gue kuliah disitu karena deket dari rumah (di pulomas) dan kayanya otak gue juga nyampe nya cuma yang deket2, gakuat jauh2 kaya ke depok nih otak. #ifyouknowhatimean

love life: indah dong love life gue huihi.. karena gue bahagia gitu bisa awet. nih bentar lagi tanggal 8 september gue anniv kan trs bakal jadi 3 tahun deh YEAAAAY ._. ga gampang loh. susaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhh bangetttttttttttttttttttt. ma capa ci? sama randy yang dulu pernah gue post fotonya dibawah. cari aja sendiri, kalo ga nemu kebangetan, pinternya.

my life: sekarang lagi sibuk apa? ga sibuk apa2 nih masih liburan aja. hmmm hmm hmm lo liat aja nih post-nya jam berapa, biasaaa kebanyakan jadi gabisa tidur deh, mksdnya kebanyakan liburan hahaha. udah dari bulan april tuh liburan, tapi sayangnya belom kemana2 huhu syedih.. pengen ke bali ga kesampean *curcol. terus liburan ngapain aja? ya begini dah. tidur malem atau pagi kali ya bilangnya.. bangun siang, makan, chatting sm pacar, main path, kepoin instagram orang2, jawab2in ask.fm, jalan-jalan atau diapelin sama pacar. ya begitulah gimana sih org pengangguran. account2 gue apa? gausah disebutin udah ada kok shay di sebelah kiri mu. semuanya ada lengkap, mau denger gue nyanyi? buka soundcloud. mau liat gue ngomel2? buka twitter, wakakkak galah. mau kepoin foto2 cantik gue? buka instagram. mau kepo gue dimana, sama siapa, lagi apa, denger musik apa, nntn film apa, add saja path gue :) 


      perhatikan penampakan dibawah ini : versi (2013)