Friday, August 23, 2013

tanya kenapa (?)

hai hai hai semuanya!! its been forever kayanya gue ngga posting blog. kangen sekali loh hahaha.

kenapa gue baru buka sekarang? -karena kemarin2 mau buka tapi lupa password, kayanya malem ini otak gue lagi bekerja dengan baik jadinya bisa tiba2 aja gitu inget, walaupun ribet banget sih nih ya skrg google account, hotmail, dll yang apa2 harus di verify jadi kerepotan sendiri.

apasih alasan buka blog skrg? -karena kangen! dan tadi ada yg saran di ask.fm gue buat nge-blog lagi. ohiya, boleh tuh yaaa ngasih2 saran ke ask.fm gue tentang blog dan lain2 hehe, bebas mau nanya apa yg penting pertanyaan nya harus berbahasa sopan dan masuk akal ya huaha ask.fm/anyageraldine (numpang promosi)

apakah gue bakal mulai blogging lagi? -insyallah! maunya sih gitu tapi insyallah ya gue usahain haha abisnya gue udah kehabisan ide gatau lagi gitu mau ngapain. tapi please banget nih guys minta saran nya, lo pada maunya gue ngeblog tentang apa? diary? kuliner? tempat2 asik? cerita lucu? cerita horor? ngarang cerita sendiri? hahahhaa galah ya. pokoknya ksh masukan ya! :)

tertarik buat main blog lagi ngga? -sangat tertarik, tinggal mikirin materinya aja hihiiii