Thursday, May 7, 2009

high heels and tall girl


aduh gue akhir akhir ini lagi ngincer high heels gitu deh huhu apalagi yang chunky heels lucu deh,emang sih udah agak ketinggalan jaman cuman ya lucu aja gitu hahaha hem mau tau yang gue ingin kan seperti apa? ih dia nih!



atau yang ini?


dan yang ini udah pasti masa depan gue (yesss)


tapi ya kan gue perempuan berbadan tinggi jadinya kalo udah tinggi pake high heel kan jadinya gimana gitu ya gak? aduh apalagi kalo misalnya kita lagi jalan sama gebetan atau pacar yang jelas tingginya dibawah kita waduh asu abis deh yang ada dia udah kaya ade wakakak tapi ya bodo deh hahaha salah sendiri punya badan tinggi!

aduh kayanya gak enak banget ya diliat kalo misalnya lebih tinggi cewek dari pada cowok,kesan nya si cewek gak bisa manja manjaan sama si cowo dan malahan cowoknya yang kaya manja manjaan dan mukanya minta di tolongin, aduh kaya algojo eyaaaa buakakak

wah wah wah gak enak banget deh kalo misalnya sepuluh taun lagi gue kaya gini, yaaaa jangan sampe deh ya hahaha semoga aja gue makin pendek deh hahaha,kan jaman sekarang teknologi makin canggih jadi kayanya entar ada transver tinggi badan deh jadinya gue bakal nyumbangin buat cella deh huahuahuau