Saturday, May 23, 2009

6 orang berpengaruh di kehidupan

halo halo halo gue males posting yang penting penting HAHA jadi gue posting orang aja ya, apaankek gue tulis hem siapa ya otak gue lagi keseleo nih jadi mandet ga bisa mikir -____- hemmmm posting kaka,pacar,ibu aja yaaaaaw

-------------kaka ku (eyaaaa wkwk) ------------


Ryo Winihartalucu gak mukanya? huakakakak lucu kan lucu kan?



Aldy Shekoski
kalo yang ini mukanya gimance? hahaha oke kalo yg ini full of comment yng bagus2 (-___-)


Adlan Tagorkalo yang ini gimana? tembem ya pipi apel haha


Yogiahahaha yang ini nokomen deh huehuehu

na kalo yang ini mamaku...

MAMAaduh gausah l8iat guenya yang super menor ya dan udah luntur gt bedak yg di leher mending liat mama gue aja yang sebelah kanan

nakalo yang ini pacarku..

Ganjar Dharmasunu
kalo yang di foto pertama ganjar yang nomer dua dari kiri yg lg duduk di atas. trs ada fotonya yang pas bayi tapi agak burem hehehe muah

yg paling bawah yang paling disayang (eyaeya)