Wednesday, November 4, 2015

HELLAW 2015!

Hilang sejenak nih...
Gak deng.
Gak sejenak tapi udah ngilang 2 tahun.
Ngapain aja nya? 
Pacaran, main ask.fm, kuliah, jalan, dll.
Liat aja nih skrg ketikan gue udah ala-ala ask.fm banget yang di longkap kebawah mulu hahahaha. 
Ini blog udah lama banget, banyak yang gue hapusin abisnya gue ngerasa kayaknya jaman dulu gue memalukan banget ya.... Kaya bawel gitu trs suka sok ngelawak padahal gak lucu sama sekali. Astagfirullah bener-bener kesel sendiri baca nya. 
Jadi sebelum dedek-dedek ask.fm baca aib ku jaman dulu waktu masih jadi dedek-dedek juga, jadi yaudah ku hapus deh. 


Umur gue sekarang masih 19. Tapi bulan depan udah mau kepala 2 alias 20 tahun. Wow. Tua ya. Tapi masih nyusahin mulu. Masih nothing hahahahaha. Nothing parah sih gue.. Makanya gue pengen melakukan sesuatu nih yang bisa bermanfaat buat diri gue sendiri atau setidaknya menghibur orang deh. Soalnya gur ngeliat temen-temen gue kaya hidupnya tuh udah pada selangkah didepan dari gue. Ada yang udah jadi youtuber, artiz instagram, artiz soundcloud, artiz dugem (gadeng), ada yang buka usaha olshop, makanan, dll... Trs gue ngaca ke diri gue sendiri, gue ngapain? Ga ngapa-ngapain!!!!! Kesel sendiri makanya. Kaya useless gt. 

Yaudah. Tolong yak. Dibantu yak. 
Dibantu kakak nya nih pengen juga selangkah lebih maju kayak temen-temen nya tapi mau mulai dari hsl yang kecil dulu kaya gini... "Menulis". Azik. Tapi w gatau sih mau nulis apaan, apa ya enaknya? Mungkin kamu pengen aku nulis tentang percintaan atau hal-hal lain yg kamu pengen tau berhubung banyak dedek-dedek emesh yang TIAP HARI curhat udah kaya nulis diary di question box aku. Hmm yasudah saran yah shay. Bisa kasih aku saran lewat http://www.ask.fm/anyageraldine

Thankyou <3