Tuesday, December 15, 2009

MY BIRTHDAYYYYY!

hey guys! hari ini gue ulangtaun loh yang ke 14 (masih aja bocah) pas jam duabelas lewat satu gue kebangun absnya bacot banget ini hape udah geter2,fb bbm banyak yang ngucapin btw thanks ya guys.

dan pas gue ke sekolah classmeet trs gue lomba basket capenya setengah mati dan hasilnya kalah -_- padahal lawan nya anak2 cuncul gitu anak2 kelas unggulan yang gitudeh.. hahaha gue udah main body loh padahal.. pas gue udah mau pulang si asya,cella,dea,cika dkk pada ngajakin ke belakang minta ditemenin makan taunya pas gue lg jalan gua di siram anjjjjaaaa! tauga si disiram nya pake pop ice,kopi,trs jus duren apa apalagi gt deh banyak bauuu banget mana make baju putih udah deh nyeplak kemana mana,abs itu gua kejarin satu2 pengen gua peluk2in biar pada ikutan kotor juga hauhuahua,trs abs itu gue balik naik ojek... kasian kalo naik mbl msh lama dan jok nya kotor entar

pas gue udah sampe rumah tuh lega banget udah mandi segala macem main komputer taunya si cella,dea,asya,cika,tagor,togar,obi,amri pada dateng semua wkwkw anjrit ngagetin bgt tb2 masuk kamarrrr! trs abs itu kita ke gading deh makan2 segala macem pas udah balik kan gue naik taksi ama si jablay2 eh taunya di depan rumah gue di siram lagi make sabun cuci mobil ama air kencing (katanya -.- parah bgt ya) trs udh gt muke gue ditimpuk telor ama si cika!! anjaaa sakit ya kena mata huaaaaaaaaaa paraaahparaaaah! but thanks very very much for today guys :)