Saturday, April 11, 2009

HE'S NAME IS HASSAN FROM ARAB SAUDI

jadi gini ya waktu hari sabtu kan gue bete di rumah trs gue iseng online oovoo trs tiba2 ada orang gitu namanya hassan nge add gue, trs udah deh gue accept aja. kan dia online juga eh taunya dia nyapa gue gitu ngajak kenalan tapi pake bahasa inggris. gue kira pertamanya dia tuh bukan orang import haha eh taunya bener dia orang arab saudi gitu terus ngomongnya bahasa inggris wakaka, kan pertamanya gue gktau ya kalo dia udah tua haha terus akhirnya dia gue ajak webcam gitu. tapi sayangnya webcam gue lagi rusak jadinya gak ikut webcaman deh wkwkwk, mau liat orangnya? nih nih nih



gak lucu banget ya gambarnya, sebenernya ada printscreen nya si hassan yang lebih kocak cuman gak bisa di upload di blog aaaah resek hahah tau gak sih dia tuh udah tua,udah 40 tahun wkwkwkwk, sori ya yang printscreen nya chat gue sama si orang arab ini gak ke save huhu padahal gue udah jingkrak jingkrak tuh pas dapet printscreen nya hahahaha